8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Viral, Reaksi Polisi Takut Jarum Suntik Ini Bikin Ngakak

Viral, Reaksi Polisi Takut Jarum Suntik Ini Bikin Ngakak


Suara.com – Jarum suntik tidak hanya menakutkan bagi anak-anak, tetapi juga bagi sebagian orang dewasa. Seperti seorang polisi lelaki yang terekam kamera dan terlihat ketakutan saat hendak disuntik.

Saking merasa takut dengan jarum suntik, ia memegangi tangan teman di sebelahnya. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dibagikan oleh akun Twitter @spawnking27 pada 30 Juli, pemilik akun mengunggah video berdurasi 23 detik, memperlihatkan polisi berbadan kekar dan terbalut seragam. Ia tampak duduk di sofa bersama rekan di sebelahnya, seraya mengulurkan lengan kirinya kepada petugas lelaki yang akan menyuntiknya.

Saking merasa takut dengan jarum suntik, polisi tersebut bahkan menggenggam tangan rekan di sebelahnya dan sempat berteriak, meskipun jarum suntik belum mengenai kulit lengannya.

“..ntar, bentar, wow! Ntar dulu pak, haduh! Iya pak, tunggu pak! Siap yass siap!” ucap polisi tersebut. Ia tampak terlihat memberanikan dirinya dan berusaha untuk tidak berfokus pada jarum suntik.

Sementara petugas lelaki yang bersiap menyuntiknya pun sempat memberikan saran padanya untuk melihat ke arah lain.

“Liat ke sana, liat sana,” kata lelaki yang memegang jarum suntik.

Bahkan karena tak kunjung berhasil disuntik, salah satu rekannya yang lain pun turun tangan membantu untuk memegangi lengannya yang akan disuntik.

“Siaaap ndan! Lapan anam…” tulis pemilik akun @spawnking27 dalam kolom keterangan.

Video viral reaksi polisi bikin ngakak. [Twitter]
Video viral reaksi polisi bikin ngakak. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 27.200 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 44.200 akun Twitter itu pun, menuai beragam komentar dari warganet.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tour de France memasuki Etape ke-20

Pebalap Israel Start-Up Nation Daniel Martin asal Irlandia memacu sepedanya saat berlaga di Tour de France Etape ke-20 dari Lure menuju ke La Planche...

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments