8.5 C
New York
Senin, Juli 13, 2020
Beranda Teknologi Internet Update, Call of Duty: Warzone Kini Bisa Dimainkan 200 Gamers

Update, Call of Duty: Warzone Kini Bisa Dimainkan 200 Gamers


Suara.com – Pengembang game Activision baru saja menggulirkan update Call of Duty: Warzone. Setelah diperbarui, game First Person Shooter (FPS) ini menghadirkan sebuah mode baru yang bisa diikuti 200 pemain sekaligus dalam satu Medan pertempuran.

Pada mode ini, pemain dapat membentuk sebuah tim dengan jumlah anggota maksimal empat orang. Selanjutnya, mereka akan saling bertempur di satu medan perang. Pemenang merupakan tim yang bisa bertahan hingga akhir pertempuran.

Sebagaimana melansi Venture Beat, Rabu (1/7/2020), bahwa mode baru Call of Duty: Warzone ini hanya bisa dinikmati oleh kawasan tertentu saja dan belum tersedia secara global.

Logo Activision. [Shutterstock]
Logo Activision. [Shutterstock]

Tak hanya membuat mode baru, Activision juga menghadirkan beberapa item baru yang bisa mendukung kemampuan pemain saat berperang.

Beberapa senjata baru pun disiapkan, mulai dari Rytec AMR, Spotter Scope, hingga Gulag. Selain itu, ada juga mode Juggernaut Royale dan Contract baru bernama Supply Run.

Baca Juga:
Update Terbaru Call of Duty, Tambahkan Varian Senjata dan Peta

Terakhir, update terbaru Call of Duty: Warzone juga memperkenalkan karakter baru bernama Rose dan dua peta pertempuran anyar, Cheshire Park dan Team Defender.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Renault ajukan protes resmi terkait legalitas mobil Racing Point

Jakarta (ANTARA) - Renault mengajukan protes resmi ke FIA mempertanyakan aspek legalitas mobil balap tim Racing Point setelah performa kuat tim rival itu di...

Red Bull terlalu lamban untuk tantang Mercedes di Austria

Jakarta (ANTARA) - Max Verstappen lagi-lagi dikecewakan performa mobil Red Bull RB16 setelah ia gagal menantang duet pebalap Mercedes di Grand Prix Styria, Sirkuit...

Recent Comments