8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Terganggu Notifikasi WhatsApp, Bakal Ada Fitur Mute Selamanya

Terganggu Notifikasi WhatsApp, Bakal Ada Fitur Mute Selamanya


Suara.com – Buat Anda yang sering terganggu dengan notifikasi WhatsApp, platform pesan instan tersebut bakal merilis fitur mute atau “bisu” selamanya.

Sebagaimana Antaranews melansir WABetaInfo, Selasa (4/8/2020), melalui versi beta Android 2.20.197.3, WhatsApp akan memberikan fitur bisa selamanya, “always” dalamm obrolan maupun grup.

Fitur bisu atau mute memang sudah lama tersedia di WhatsApp, tetapi durasi yang ada saat ini hanya untuk 8 jam, satu minggu, dan satu tahun.

Tangkapan layar di laman WABetaInfo menunjukkan WhatsApp akan mengganti durasi mute menjadi 8 jam, satu minggu, dan selamanya.

Bukan hanya mute, WhatsApp juga memasukkan fitur “expiring message” untuk versi beta 2.20.197.4. Pesan ini bisa menghilang sendiri setelah ditentukan dapat dibca dalam kurun waktu tertentu.

Ilustrrasi WhatsApp. [Unsplash/Christian Wiediger]
Ilustrasi WhatsApp. [Unsplash/Christian Wiediger]

WhatsApp juga menambahkan kebijakan baru untuk Brazil, kemungkinan akan bekaitan dengan WhatsApp Pay yang sedang diiuji coba.

Sementara untuk versi beta 2.20.197.6, WhatsApp juga menambah 138 emoji baru. Hal yang perlu diperhatikan adalah semua fitur anyar di atas masih dalam proses pengembangan dan baru ada di WhatsApp versi beta.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments