8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Tak Nyambung, Percakapan Transaksi Online Ini Bikin Kesal Warganet

Tak Nyambung, Percakapan Transaksi Online Ini Bikin Kesal Warganet


Suara.com – Komunikasi antara penjual dan pembeli harus dilakukan dengan baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Belakangan, warganet menemukan percakapan antara pembeli dan penjual yang sukses membuat pembacanya semakin kesal karena tidak ada titik terang dari percakapan tersebut.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 28 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar salah satu toko online yang menjual wallpaper di e-commerce. Dalam judul produk diketahui bahwa penjual menyediakan wallpaper premium dengan ukuran 70 x 77 cm.

Pemilik akun juga membagikan gambar tangkapan layar dari kolom tanya jawab antara pembeli dan penjual sebagai salah satu fitur dalam e-commerce tersebut. Salah satu pembeli bertanya lebih detail mengenai ukuran wallpaper tersebut.

“Yang tinggi itu yang mana? 70 cm atau 77 cm?” tanya pembeli.

Namun, alih-alih mendapatkan jawaban yang sesuai dengan pertanyaan, penjual malah menuliskan jawaban yang terkesan tidak nyambung.

“Betul kak silahkan,” balas penjual tersebut.

Tak ingin menyerah, pembeli tersebut kemudian bertanya hal serupa kembali dengan menulis, “Begini lho pak… itu kan ukuran 70×77 cm… nah pertanyaannya: kalau dipasang ke dinding, yang vertikal itu yang 70 atau yang 77 cm?”

Namun lagi-lagi, penjual malah memberikan jawaban yang tidak sinkron dengan pertanyaan pembeli.

“Susunan batanya kak,” balas penjual tersebut.

Dilihat dari tangkapan layar tersebut diketahui pertanyaan itu ditulis pada 16 Februari 2020. Percakapan antara penjual dan pembeli tersebut pun menarik perhatian warganet.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments