8.5 C
New York
Jumat, April 3, 2020
Beranda Lifestyle Support Istri, David Beckham dan Anak-Anaknya Duduk di Barisan Depan LFW

Support Istri, David Beckham dan Anak-Anaknya Duduk di Barisan Depan LFW


Suara.com – Victoria Beckham kian mengukuhkan diri di dunia fesyen lewat deretan rancangan busana dan sepatu boot-nya. Mantan personel Spice Girls ini memamerkan rancangannya di ajang London Fashion Week (LFW) 2020, Minggu (16/2/2020) waktu setempat.

Dalam peragaan busana musim gugur/musim dingin 2020 ini, para suporter Victoria tampak duduk di barisan depan, termasuk sang suami, David Beckham, dan tiga anaknya, Romeo, Cruz, dan Harper.

David Beckham duduk di samping Romeo dan Cruz, dengan anak perempuannya, Harper, di pangkuan.

Tidak tampak dalam deretan tersebut putra tertua Victoria dan David Beckham, Brooklyn. Hal ini diperjelas David lewat unggahannya di Instagram sesaat menjelang pertunjukan. David membagikan fotonya berempat di belakang panggung, menulis, “Miss you @brooklynbeckham.”

David Beckham dan Anak-Anaknya Sebelum LFW. (Instagram/@davidbeckham)
David Beckham dan Anak-Anaknya Sebelum LFW. (Instagram/@davidbeckham)

Mantan pesepakbola itu tampil necis dengan setelan abu-abu gelap oleh Dior, sementara Romeo dan Cruz memilih hoodies tebal dengan motif print.

Harper yang berusia delapan tahun, yang tampak nyaman di pangkuan sang ayah, tampak anggun mengenakan gaun berleher tinggi yang diketahui merupakan rancangan sang ibu.

Victoria sendiri tampil tak kalah necis menghadiri peragaan busana rancangannya. Hal ini tampak dari foto yang diambil di venue London Fashion Week 2020, di Banqueting House, Whitehall, di mana Victoria tampil mengesankan mengenakan kemeja putih yang jadi gaya khasnya, dipadukan dengan celana panjang hitam berpinggang lebar.

Koleksi terbaru Victoria kali ini tampil konsisten dengan nuansa klasik yang selalu diusungnya, seperti gaun dengan siluet tegas, warna hitam, potongan midi, kerah besar, dan blazer playful dengan tampilan eksperimental segar, serta sepatu bot setinggi paha.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments