8.5 C
New York
Senin, Juli 13, 2020
Beranda Olahraga Bola Sebagian Pemain Bhayangkara FC Mulai Berlatih di Stadion PTIK

Sebagian Pemain Bhayangkara FC Mulai Berlatih di Stadion PTIK


Suara.com – Sebagian pemain Bhayangkara FC hari ini mulai kembali berlatih bersama di Stadion Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, seiring mencuatnya wacana Liga 1 2020 restart pada bulan September atau Oktober nanti.

Pemain yang berlatih bersama adalah mereka yang tak pulang ke kampung halaman ataupun negara masing-masing, dan memilih tinggal di Jakarta saat pandemi COVID-19 merebak.

Pemain-pemain itu di antaranya Jajang Mulyana, Ruben Sanadi, Renan Silva, Herman Dzumafo, Lee Yoo-jonn, hingga Lee Won-jae.

Meski berlatih bersama dengan intensitas ringan, mereka juga tetap melaksanakan pembatasan jarak fisik, seperti terlihat dalam unggahan video Bhayangkara FC di Instagram.

Hingga saat ini, manajemen The Guardian –julukan Bhayangkara FC– sendiri sejatinya masih meliburkan para pemainnya, semenjak Liga 1 2020 ditangguhkan pada Maret lalu imbas pandemi.

Para penggawa Bhayangkara FC sebelumnya hanya melakoni latihan mandiri di rumah ataupun tempat masing-masing.

Sementara itu, gelandang serang andalan Bhayangkara FC, Renan Silva mengatakan jika dirinya memang memilih untuk tetap tinggal di Jakarta ketimbang pulang ke Brasil.

Apalagi, negeri Samba memang menjadi salah satu episentrum penularan Virus Corona terbanyak di Amerika Selatan.

“Saya tetap tinggal di sini di Jakarta, memang keputusan saya sendiri. Keluarga saya juga tetap di sini bersama saya. Memang sedang di rumah terus, tapi masih tetap berlatih,” kata Renan Silva.

“Saya berlatih setiap hari, kita tidak dapat berpikir bahwa kita sedang berlibur. Kita harus menjaga kondisi fisik, sehingga siap ketika kita kembali ke pelatihan normal,” tukas mantan bintang Persija Jakarta itu.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments