8.5 C
New York
Kamis, Mei 28, 2020
Beranda Teknologi Internet Sambut Lebaran, LinkAja Luncurkan Fitur Gift Card

Sambut Lebaran, LinkAja Luncurkan Fitur Gift Card


Suara.com – Lebaran tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus Corona (Covid-19). Namun, pada momen istimewa ini, pengguna LinkAja tetap bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama pengguna memalui fitur Gift Card.

Melalui fitur ini, pengguna LinkAja dapat memberikan saldo dengan pilihan berbagai desain kartu yang menarik, disertai dengan pesan personal dari pengirim.

“Kehadiran Gift Card Lebaran ini merupakan solusi berarti bagi para pengguna kami yang ingin berbagi kebahagiaan di hari raya. Kami harap fitur ini juga dapat menjadi sarana bermanfaat untuk saling membantu dan berbuat baik di tengah pandemi ini,” ucap Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAja, dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

Untuk berbagi melalui fitur Gift Card, pengguna cukup buka aplikasi LinkAja atau Layanan Syariah LinkAja > klik banner Gift Card pada halaman utama > pilih Gift Card dan nominal saldo yang akan dikirim > klik lanjut > isi nomor penerima dan pesan yang ingin disampaikan > konfirmasi dan masukkan PIN. Setelahnya, Gift Card berhasil dikirim.

Para pengguna akun Full Service LinkAja dapat mengirim Gift Card sebanyak sepuluh kali per pengguna setiap harinya. Sementara bagi pengguna akun Basic Service dapat mengirimkan satu kali per pengguna setiap harinya.

Saldo yang diberikan berupa saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Salso bonus yang mengendap akan berlaku hingga akhir November 2020.

Pihak LinkAja mengatakan bahwa dalam waktu yang akan datang, fitur Gift Card ini dapat dikirimkan kepada seluruh pengguna ponsel di Indonesia, tidak terbatas pada pengguna LinkAja.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Corona lumpuhkan penerbangan, Boeing PHK 6.770 pekerja

Jakarta (ANTARA) - Pandemi virus corona baru COVID-19 yang diikuti karantina wilayah di berbagai penjuru dunia sempat melumpuhkan aktivitas penerbangan, meskipun sekarang beberapa maskapai...

Recent Comments