8.5 C
New York
Minggu, Mei 31, 2020
Beranda Lifestyle Pindah Ke LA, Meghan Markle dan Pangeran Harry Berniat Tambah Momongan?

Pindah Ke LA, Meghan Markle dan Pangeran Harry Berniat Tambah Momongan?


Suara.com – Pasangan Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle dilaporkan berniat untuk menambah anggota keluarga dan menambah momongan, demikian dilaporkan situs Cosmopolitan.

Walaupun si kecil Archie Harrison masih belum genap satu tahun, sepertinya Meghan dan Harry sudah berniat untuk menambah momongan.

Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa mereka sedang mencoba hal tersebut dalam waktu dekat sambil terus beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan memberi lebih banyak perhatian pada Archie.

“Mereka masih menikmati masa-masa awal bersama Archie. Mereka berkomitmen untuk menambah momongan, namun tak ingin terlalu membebani situasinya,” tambah sumber tersebut.

Pada dasarnya Meghan dan Harry tidak terburu-buru untuk menambah momongan, hanya saja hal tersebut sudah terpikirkan oleh mereka.

Hanya saja, lanjut sumber tersebut, pasangan Harry dan Meghan yang baru pindah dari Kanada ke Los Angeles, Amerika Serikat, pasti membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi sebelum memutuskan untuk benar-benar menambah momongan.

Sumber mengatakan pada The Sun alasan mereka takkan kembali ke Kanada karena ada beberapa hal yang tak bisa dilakukan di Kanada dan ingin tinggal dia Los Angeles.

“Di sanalah tim agen Hollywood baru dan para PR serta manajer bisnis berada. Meghan juga memiliki banyak teman di sana, dan tentu saja sang Ibu (Meghan Markle), Doria,” lanjut sumber tesebut.

Harry dan Meghan secara resmi akan lepas dari keluarga kerjaan Inggris terhitung tanggal 31 Maret nanti. Setelah tanggal 31 Maret, mereka tak lagi menyandang jabatan sebagai Duke dan Duchess of Sussex dan akan hidup mandiri secara finansial di luar Inggris.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Facebook buat aplikasi obrolan interaktif, saingi Twitter

Jakarta (ANTARA) - Facebook mencoba menghadirkan obrolan interaktif saat warganet menyaksikan siaran langsung melalui aplikasi Venue.Aplikasi yang dikembangkan tim Eksperimen Produk Baru (NPE) R&D...

Recent Comments