8.5 C
New York
Senin, Juli 13, 2020
Beranda Olahraga Bola Persib Janji Gaji Pemain Dibayar Penuh Hingga Dua Bulan ke Depan

Persib Janji Gaji Pemain Dibayar Penuh Hingga Dua Bulan ke Depan


Suara.com – Ditundanya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona di Indonesia menimbulkan berbagai ke khawatiran. Salah satunya adalah dari klub peserta.

Sebagaimana diketahui, PSSI telah menghentikan kompetisi sementara waktu sebagai antisipasi penyebaran virus corona. Bahkan, induk sepak bola paling tinggi di Indonesia itu belum bisa memastikan kapan kembali dimulai.

Tentu, klub khawatir jika kompetisi berhenti terlalu lama. Sebab, mereka tidak memiliki pemasukan. Nah, pemasukan tersebut sebagian besar digunakan untuk membayar gaji para pemainnya.

Umuh Muchtar menyatakan mundur dari posisi Manajer Persib. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Umuh Muchtar menyatakan mundur dari posisi Manajer Persib. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Tim besar seperti Persib Bandung pun merasakan hal yang sama. Namun, manajemen tim berjuluk Maung Bandung masih bisa menjanjikan bayar penuh gaji pemain hingga dua bulan ke depan.

“Terkait gaji kami kasih full sambil melihat perkembangan ke depannya. Sampai 1-2 bulan ke depan masih full,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar kepada wartawan, Kamis (27/3/2020).

Umuh berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir. Jika tidak, ia harus kembali mengatur rencana terkait pembiayaan tim termasuk gaji pemain.

“Ya tentu kita berharap musibah ini cepat berlalu. Kalau berlangsung lama, mungkin akan ada perbincangan lagi bagaimana baiknya,” pungkasnya.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Juara GP Styria, Hamilton semakin dekati rekor Schumacher

Jakarta (ANTARA) - Kemenangan Lewis Hamilton di Grand Prix Styria, Austria, Minggu, membuat sang pebalap Mercedes itu semakin mendekati sejumlah capaian rekor sepanjang masa...

Renault ajukan protes resmi terkait legalitas mobil Racing Point

Jakarta (ANTARA) - Renault mengajukan protes resmi ke FIA mempertanyakan aspek legalitas mobil balap tim Racing Point setelah performa kuat tim rival itu di...

Red Bull terlalu lamban untuk tantang Mercedes di Austria

Jakarta (ANTARA) - Max Verstappen lagi-lagi dikecewakan performa mobil Red Bull RB16 setelah ia gagal menantang duet pebalap Mercedes di Grand Prix Styria, Sirkuit...

Recent Comments