8.5 C
New York
Sabtu, Juli 4, 2020
Beranda Lifestyle Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry dan William Rujuk Demi Ayah?

Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry dan William Rujuk Demi Ayah?


Suara.com – Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry dan William Rujuk Demi Ayah?

Kabar perseteruan Pangeran Harry dan Pangeran William menyeruak menyusul pengumuman mundurnya Pangeran Harry sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris.

Belakangan pasca diumumkannya Pangeran Charles positif virus Corona Covid-19, terdengar kabar bahwa keduanya rujuk demi berada di sisi sang ayah. Apa benar?

Dickie Arbiter, koresponden kerajaan Inggris untuk A Current Affair, mengatakan hal tersebut baru sebatas desas-desus. Sebab, hingga saat ini keduanya belum terlihat tampil bersama.

“Masih sebatas desas-desus. Tapi saya akan terkejut jika mereka tidak melakukannya,” tutur Arbiter, dilansir 9Now.nine.com, Kamis (26/3/2020).

Ia juga membantah rumor yang mengatakan Pangeran Harry ‘buru-buru’ pulang ketika mendengar kabar ayahnya, Pangeran Charles, terinfeksi Corona Covid-19.

Ratu Elizabeth. [Shutterstock]
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. [Shutterstock]

“Itu sangat tidak mungkin. Keadaannya tidak memungkinkan bagi dia,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, Keluarga Kerajaan juga masih mencari sumber penularan virus Corona Covid-19 yang menginfeksi Pangeran Charles. Arbiter menyebut tidak mungkin Ratu Elizabeth II sebagai sumber, karena ia tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Dikatakan Arbiter, kontak terakhir Pangeran Charles dengan Ratu Elizabeth II adalah tanggal 12 Maret. Saat ini, Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip, sedang mengisolasi diri di kastil Windsor.

Sementara Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, mengisolasi diri di Skotlandia. Mereka bepergian ke sana setelah Pangeran Charles menunjukkan gejala-gejala virus corona Covid-19 ringan.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Patung Little Mermaid di Denmark dicoreti tulisan “racist fish”

Jakarta (ANTARA) - Patung perunggu Little Mermaid di Kopenhagen, Denmark, kembali dicorat-coret.Pada Januari 2020, patung ternama ini dicoret dengan tulisan "Free Hong Kong", kali...

Recent Comments