8.5 C
New York
Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Ekonomi Digital MCAS dan Telkomsel Luncurkan Platform DigiSaham |Republika Online

MCAS dan Telkomsel Luncurkan Platform DigiSaham |Republika Online

DigiSaham merupakan platform informasi saham real time berbasis WhatsApp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bekerja sama denganĀ  PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real time berbasis WhatsApp. DigiSaham diharapkan bisa mendorong generasi milenial untuk belajar mengenai saham dan berinvestasi sejak usia dini.

Direktur MCAS, Mohammad Anis Yunianto, mengatakan DigiSaham akan memudahkan investor ritel untuk selalu mengikuti perkembangan pasar modal dan melacak informasi terkait saham mereka secara efisien.

“Inisiatif ini diharapkan dapat menyederhanakan dan memudahkan berbagai kalangan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai pasar modal melalui platform WhatsApp,” kata Anis melalui keterangan resmi, Senin (28/9).

Anis menjelaskan, platform DigiSaham dibangun dengan arsitektur terkoneksi langsung ke WhatsApp yang memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkait pasar modal kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya kepada jutaan investor ritel yang tercatat di Indonesia.

DigiSaham menawarkan fitur-fitur yang ramah pengguna dilengkapi dengan fitur personalisasi pada multiple watchlist. Investor ritel tidak perlu lagi duduk terpaku di depan komputer karena akan dengan mudah mendapatkan notifikasi harga saham melalui WhatsApp mereka.

GM Loyalty Management Telkomsel, Denok Andriani menambahkan, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju menghadirkan berbagai inovasi yang dapat memberikan manfaat teknologi digital bagi segala lapisan masyarakat, di segala sektor kehidupan.

“Kami harap program ini bisa memberikan banyak kemudahan serta edukasi yang diperlukan dalam berinvestasi, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan Telkomsel dalam menggunakan berbagai produk dan layanan kami,” tutur Denok.

Menurut Denok, kerja sama ini berpotensi sangat besar dalam memperkenalkan DigiSaham kepada ratusan juta pelanggan Telkomsel.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments