8.5 C
New York
Selasa, Mei 26, 2020
Beranda Olahraga Bola Manchester United Pede Pogba Tetap di Old Trafford Musim Depan

Manchester United Pede Pogba Tetap di Old Trafford Musim Depan


Suara.com – Kubu Manchester United, termasuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, optimistis jika gelandang Paul Pogba akan tetap di Old Trafford alias tetap menjadi personel The Red Devils pada musim 2020/2021 mendatang.

Hal ini seperti diklaim ESPN, Kamis (26/3/2020), dan ini kontradiktif dengan rumor yang santer berhembus dalam beberapa waktu terakhir, yang menyebutkan jika Pogba akan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Rumor tersebut diperkuat dengan pernyataan dari agen Pogba, yakni super agent Mino Raiola, yang mengklaim akan memboyong pemain berstatus superstar ke Real Madrid pada bursa transfer nanti.

Namun dalam laporan yang diturunkan ESPN, pihak Man United ragu bahwa klub-klub elit Eropa akan melepas tawaran untuk Pogba pada musim panas nanti.

Selain Real Madrid, Juventus juga dikabarkan memang tertarik memulangkan Pogba ke Turin. 

Disebutkan ESPN, Man United sengaja membanderol Pogba dengan harga tak kurang dari 100 juta pounds, sebagaimana bintang Timnas Prancis itu memang masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2021.

Selain itu, Man United juga memiliki opsi alias klausul untuk mengekstensi kontrak tersebut 12 bulan lagi, yang berarti masa kerja Pogba di Old Trafford baru kedaluwarsa pada musim panas 2022.

Nah, Man United disebut pede jika Real Madrid ataupun Juventus tak akan bersedia menyanggupi banderol selangit 100 juta pounds tersebut.

Terlebih, Pogba praktis seperti ‘hilang dari peredaran’ sepanjang kampanye 2019/2020 ini, sebelum musim ditangguhkan sementara akibat dampak pandemi Virus Corona.

Gelandang sentral berusia 27 tahun itu total cuma tampil delapan kali lintas ajang musim ini bersama Man United, dengan torehan nirgol dan sepasang assist, lantaran diganggu cedera engkel sepanjang musim.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments