8.5 C
New York
Kamis, Mei 28, 2020
Beranda Lifestyle Lockdown, Miley Cyrus Ubah Gaya Rambut, Begini Penampakannya

Lockdown, Miley Cyrus Ubah Gaya Rambut, Begini Penampakannya


Suara.com – Lockdown, Miley Cyrus Ubah Gaya Rambut, Begini Penampakannya

Musisi Miley Cyrus memanfaatkan waktu lockdown untuk mengubah penampilannya dengan memotong rambut.

Pelantun lagu The Wrecking Ball itu baru-baru ini memamerkan rambut barunya lewat Instagram Story pribadinya.

Miley membuat video singkat dengan memainkan rambutnya yang bergaya pixie mullet. Potongan rambut itu ternyata dilakukan oleh ibunya, Tish Cyrus.

Tish memotong tambut Miley dengan dibantu oleh penata rambut selebriti Sally Hershberger.

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

“Saya melatih Tish dengan baik! @Tishcyrus @mileycyrus #virtualhaircut lol,” tulis Sally diakun Instagram-nya, dilansir dari situs Hindustan Times.

Dalam sebuah wawancara dengan E!News, Sally berkata, “Miley ingin bergaya lebih punk. Dia menginginkan sesuatu yang edgy”.

Sebagai musisi Miley Cyrus memang senang bereksperimen dengan gaya rambutnya. Pemain film Hanna Montana itu pernah memiliki rambut coklat panjang.

Kemudian mengubahnya secara drastis menjadi pendek. Lalu sekarang ia mengecat rambutnya menjadi putih dengan gaya potongan pixie mullet.

Selebriti lain, baik Bollywood dan Hollywood, yang juga senang bereksperimen dengan rambut mereka termasuk Alia Bhatt, Kriti Sanon, Virat Kohli, Chris Pratt, Taylor Swift, dan Ryan Reynolds.

Miley Cyrus percaya pandemi coronavirus Covid-19 memiliki dampak positif terhadap lingkungan. Mengapa?

Sebelumnya, penyanyi berusia 27 tahun ini percaya bahwa ketika penyakit pernapasan ini memaksa jutaan orang untuk mengasingkan diri di rumah, planet ini bisa bernafas lebih lega.

Menurutnya saat ini jumlah mobil di jalan dan jumlah pabrik  yang memuntahkan polusi ke udara jauh lebih sedikit.

“Saya tahu beberapa dari kita telah melihat video viral langit yang lebih biru, lumba-lumba di perairan yang belum pernah kita lihat. Jadi Mother Earth kita tidak hanya sedang beristirahat sekarang, tetapi dia juga sedikit lega, karena ada jauh lebih sedikit mobil di jalan bebas hambatan. Orang-orang tidak bekerja setiap hari, jadi kami tidak membuang polusi pada bumi setiap hari,” ujar Miley Cyrus dilansir dari Asia One.

Menurutnya, selama pandemi Corona Covid-19, manusia memperlakukan bumi dengan lebih bertanggung jawab. Oleh karena Miley Cyrus ia menyarankan untuk melihat secara langsung perubahan yang terjadi pada iklim.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments