8.5 C
New York
Minggu, Mei 31, 2020
Beranda Teknologi Internet Kocak! Tenaga Medis Punya Cara Unik Menghibur Diri

Kocak! Tenaga Medis Punya Cara Unik Menghibur Diri


Suara.com – Siapa yang tidak tahu, bagaimana perjuangan para tenaga medis sebagai ujung tombak melawan virus corona (COVID-19). Untuk tetap bisa mengobati para pasien yang terjangkit COVID-19, para tenaga medis harus tetap sehat lahir dan batin.

Seorang warganet membagikan video bagaimana beberapa tenaga medis yang memiliki cara unik dalam menghibur diri. Video yang postingkan akun Twitter @HezekiaBenjamin pada 28 Maret 2020, langsung menarik perhatian warganet dan menjadi viral di Twitter.

Terlihat dalam waktu singkat, video viral ini mendapatkan lebih dari 21 ribu like dan 8 ribu retweet.

Nampak dalam video yang viral di media sosial ini, para tenaga medis joget TikTok Spongebob. Beberapa orang lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang sedang asyik joget.

“Para pahlawan COVID-19 menghibur dirinya jangan sampai strees,” tulis @HezekiaBenjamin.

Postingan yang viral di media sosial ini pun juga dibalas warganet lain dengan video viral keramaian tenaga medis agar tidak stres.

Warganet @kenmiryam membagikan video viral tenaga medis joget lengkap dengan musik senam maumere.

Nampak beberapa tenaga medis ini lincah bergoyang dengan APD yang mereka kenakan.

Ada pula video tenaga medis naik ambulance sambil menyalakan lagu Ghostbuster. Tidak diketahui di mana dan kapan video ini direkeam.

Video ini pun mendapatkan tanggapan beragam dari warganet lainnya. Saking ramainya video tenaga medis tersebut jadi viral di media sosial.

“Itu corona langsung kabur ngeliat pasukan hazmat nya jalan nya kaya bgitu tuh. Ya happy bisa ngeluarin enzim imun buat ngejaga tubuh kita. Semangat para tenaga medis,” tulis @henprem.

Aksi kocak tenaga medis menghibur diri. [Twitter]
Aksi kocak tenaga medis menghibur diri. [Twitter]

“Kau pertaruhkan nyawamu demi tugas dan bakti kepada bangsa dan Negara, tetap semangat, God Bless You All,” komentar @tunagajah.

“Semangat terus para pahlawan kami..semoga badai cepat berlalu. Aamiin,” doa @ogysugiyono.

“Masa Allah, baru skali ini nonton tiktok yg keq gini koq malah terharu yahh?? Semangat terus yah tim paramedis, semoga Allah melindungikalian semua.” tulis @RheneePhree.

“Ga terasa saya nangis lihat ini, garda terdepan, patuh pada sumpah jabatan, minim support APD dr negara…hiks..
Semoga semua tenaga medis dan pegawai RS selalu dlm lindungan Alloh SWT, dlm keadaan terbaik sd wabah ini berakhir. Aamiin yra..
Proud of u all..,” ungkap @wahyu_djanti88.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Museum Louvre Paris siap dibuka kembali awal Juli

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Museum Louvre, Paris, Prancis berencana untuk membuka kembali pintunya pada tanggal 6 Juli menyusul langkah-langkah baru yang diumumkan oleh Perdana...

Recent Comments