8.5 C
New York
Jumat, April 3, 2020
Beranda Teknologi Internet Jalani Karantina, Ulang Tahun Gadis Ini Digelar Lewat Animal Crossing

Jalani Karantina, Ulang Tahun Gadis Ini Digelar Lewat Animal Crossing


Suara.com – Dalam rangka menekan penularan virus corona COVID-19, banyak yang melakukan karantina diri untuk tak keluar rumah. Termasuk gadis cilik ini yang seharusnya merayakan ulang tahun.

Tak bisa menggelar ulang tahun di dunia nyata bersama teman-temannya, bukan berarti tidak ada solusi. Karena masih ada game Animal Crossing: New Horizons.

Sophia, gadis 9 tahun ini menggelar pesta ulang tahun melalui game Animal Crossing karena melakukan karantina diri agar tak tertular virus corona.

Sang ibu, Alexia Christofi pun tak tega hari ulang tahun putrinya sepi. Ia mengundang sejumlah teman yang sama-sama bermain Animal Crossing.

Alexia Christofi sendiri adalah seorang produser PlayStation di Studio London, Inggris. Sehingga video game hal baru baginya.

Gelar pesta ulang tahun lewat Animal Crossing. (Twitter/ Lex_mate)
Gelar pesta ulang tahun lewat Animal Crossing. (Twitter/ Lex_mate)

Teman-teman Alexia Christofi di Animal Crossing: New Horizons lalu menjumpai Sophia melalui game untuk merayakan ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun ini pun digelar cukup meriah melalui game Nintendo Switch tersebut. Nampak seperti dalam sceenshot yang dipostingkan sang ibu.

Produser PlayStation ini juga mempostingkan video wajah bahagia Sophia yang ulang tahunnya dirayakan lewat game Nintendo Switch ini.

Seperti diketahui, game Nintendo Switch ini memang menawarkan dunia virtual. Para pemain bisa membangun dunianya sendiri.

Juga memungkinkan untuk mengunjungi tempat para teman-temannya. Seperti dalam perayaan ulang tahun gadis 9 tahun ini.

Animal Crossing: New Horizons juga baru saja diluncurkan pada 20 Maret 2020 kemarin, eksklusif hanya untuk Nintendo Switch.

Semenjak rilis, game ini langsung jadi pilihan banyak orang yang melakukan karantina diri di rumah untuk menghindari penularan virus corona.

Itulah perayaan ulang tahun Shopia, gadis cilik yang menjalani karantina dari virus corona. Beruntung ada game Animal Crossing. (HiTekno.com).



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments