0.6 C
New York
Sabtu, Februari 29, 2020
Beranda Wisata Hari ini, konser Didi Kempot hingga pameran seni

Hari ini, konser Didi Kempot hingga pameran seni

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah agenda menarik di Jakarta hari ini, mulai dari konser “The Godfather of Broken Heart” Didi Sempit hingga pameran seni lukis yang dapat menjadi referensi berkegiatan.

1. Konser Tresno Ambyar

Konser bertajuk “Tresno Ambyar” yang menampilkan Didi Kempot digelar di Mbloc Space, Jakarta pada pukul 20.00 WIB. Harga tiket reguler dijual Rp300.000.

2. Konser Rindu Kamu Yang Dulu

Konser yang diadakan di The Pallas, SCBD, akan menghadirkan penampilan dari Judika dan Marcell. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

3. An Evening with Bams! Romantic Concerts!

Konser romantis pada perayaan Valentine ini akan digelar di Grand Ballroom Ambhara Hotel, Jakarta. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

4. International Fitness Expo 2020

Pameran yang diselenggarakan mulai 14 – 16 Februari ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Tiket dijual mulai dari Rp50.000.

5. Pameran “Children’s Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn”

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum MACAN, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

6. Pameran lukisan “Untaian Katulistiwa”

Pameran yang berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun.

Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Doa Asma binti Abu Bakar As Shiddiq

Asma binti Abu Bakar As...

Apple pantau virus corona di Korsel dan Italia

Jakarta (ANTARA) - Apple Inc memantau secara teliti wabah corona yang kini meluas di Korea Selatan dan Italia, tempat pemasok perusahaan tersebut berada.Dikutip dari...

Jelang seri pembuka F1 2020, Ferrari masih harus banyak berbenah

Jakarta (ANTARA) - Kepala tim Matttia Binotto mengungkapkan jika Ferrari masih harus berbenah setelah tes pramusim Formula 1 di Barcelona usai pada Jumat, dua...

Recent Comments