8.5 C
New York
Kamis, Mei 28, 2020
Beranda Olahraga Bola Dukung Martinez ke Barcelona, Stoichkov: Dia akan Banyak Belajar di Sana

Dukung Martinez ke Barcelona, Stoichkov: Dia akan Banyak Belajar di Sana


Suara.com – Eks pemain Barcelona Hristo Stoichkov menyambut baik kabar striker Inter Milan Lautaro Martinez menjadi target mantan klubnya tersebut.

Martinez dirumorkan akan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Barca. Klub raksasa Spanyol itu dikabarkan mencari pengganti jangka panjang untuk striker veteran Luis Suarez.

Sebelum pandemi coronavirus, pemain internasional Argentina Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan untuk skuat besutan Antonio Conte di semua kompetisi pada 2019-20.

Mantan pesepak bola Bulgaria Hristo Stoichkov (kanan). AFP PHOTO/TASSO MARCELO
Mantan pesepak bola Bulgaria Hristo Stoichkov (kanan). AFP PHOTO/TASSO MARCELO

Stoichkov yang telah memenangkan lima gelar La Liga dan Piala Eropa / Liga Champions selama dua kesempatan, memuji incaran Barcelona itu.

Ia juga yakin jika Lautaro Martinez datang ke Camp Nou, dia bisa banyak belajar di Barcelona. “Martinez memiliki kemampuan hebat,” puji Stoichkov kepada TyC Sports.

“Dia akan belajar banyak di Barcelona. Dia memiliki guru yang hebat seperti Luis Suarez. Dan dia akan memiliki pemahaman yang baik dengan [Lionel] Messi, [Antoine] Griezmann dan [Ousmane] Dembele.”

“Dia suka banyak berkompetisi, bukan hanya mencetak gol,” tambah Stoichkov seperti dilansir Sportskeeda. “Dia tumbuh setiap hari. Saya pikir dia membuktikannya tahun ini.

“Pertanyaannya bukan apakah dia bisa bermain atau tidak, yang penting berkompetisi,” ujarnya.

“Dia harus berlatih, dia harus masuk ke gaya permainan ini. Saya menghabiskan delapan tahun di Barcelona bermain [sayap] kiri dan kanan.”

“Semua orang adalah pengganti dan starter; itu tergantung pada bagaimana kamu berlatih selama seminggu,” pungkasnya.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments