0.6 C
New York
Sabtu, Februari 29, 2020
Beranda Teknologi Internet Dibuat Versi Anime, Begini Kerennya Penampakan Najwa Shihab

Dibuat Versi Anime, Begini Kerennya Penampakan Najwa Shihab


Suara.com – Najwa Shihab merupakan sosok tak asing di layar kaca dengan program acara Mata Najwa. Perempuan kelahiran 1977 itu pun, kerap menjadi pusat perhatian warganet karena sikapnya yang tegas saat membawakan acara Mata Najwa.

Baru-baru ini, seseorang telah membuat penampakan Najwa Shihab dalam versi anime. Dibuat oleh saluran YouTube W.B.A Animation, pemilik saluran tersebut mengunggah video berdurasi 1 menit 7 detik yang menampilkan opening acara Mata Najwa dalam versi anime atau animasi ala Jepang.

“Begini jadinya jika opening MataNajwa diubah menjadi anime!” tulis W.B.A Animation dalam judul video tersebut.

Dalam video ini pun penonton diperlihatkan seperti apa sosok Najwa Shihab dalam wujud karakter anime. Menariknya, latar belakang dan pengaturan cahaya sangat mirip sekali dengan anime-anime buatan Jepang.

Mulai dari ekspresi wajah, sosok karakter anime itu bisa menirukan mimik wajah tegas khas Najwa Shihab. Pada bagian akhir video pun penonton diperlihatkan perbandingan dengan video opening asli dari acara Mata Najwa.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 174.886 penayangan ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecapakan W.B.A Animation dalam menyulap sosok Najwa Shihab menjadi versi anime.

Anime Najwa Shihab. [YouTube/@W.B.A Animation]
Anime Najwa Shihab. [YouTube/@W.B.A Animation]

“Genre: Mystery, Drama, Psycological,” tulis Muhammad Zikro.

“Keren kereen kereeen,” komentar Adi Novianto.

“Mantab mas udah sekelas Netflix ini mah. Buat anime action lokal mas,” tambah Anang Makruf.

“Halus banget animasinya, merinding…” ungkap Edi Cahya Wijaya Kusuma.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Doa Asma binti Abu Bakar As Shiddiq

Asma binti Abu Bakar As...

Apple pantau virus corona di Korsel dan Italia

Jakarta (ANTARA) - Apple Inc memantau secara teliti wabah corona yang kini meluas di Korea Selatan dan Italia, tempat pemasok perusahaan tersebut berada.Dikutip dari...

Jelang seri pembuka F1 2020, Ferrari masih harus banyak berbenah

Jakarta (ANTARA) - Kepala tim Matttia Binotto mengungkapkan jika Ferrari masih harus berbenah setelah tes pramusim Formula 1 di Barcelona usai pada Jumat, dua...

Recent Comments