8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Daftar Fitur Ini Diinginkan Pengguna Twitter Berlangganan

Daftar Fitur Ini Diinginkan Pengguna Twitter Berlangganan


Suara.com – Twitter telah secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengeksplorasi ide model berlangganan berbayar. Sekarang, Twitter telah mulai menyurvei pengguna tentang fitur potensial yang mungkin ditambahkan sebagai bagian dari layanan berbayar prospektif, melalui reporter Andrew Roth di Twitter.

Utas Roth menunjukkan berbagai fitur yang tampaknya dipertimbangkan Twitter sebagai bagian dari tingkat berbayar. Di dalamnya termasuk opsi untuk segera membatalkan tweet segera setelah dikirim dan kemampuan untuk mengirim video yang lebih panjang dan beresolusi lebih tinggi.

Pengguna yang disurvei diminta untuk memilih ide yang paling penting dan paling tidak disarankan. Sebagaimana melansir The Verge, Senin (3/8/2020), berikut daftar lengkap fitur yang kemungkinan akan dihadirkan pada Twitter berlangganan:

  1. Jendela “undo send” yang memungkinkan Anda mengingat tweet dalam waktu 30 detik, yang terdengar mirip dengan tombol “undo” Gmail. Ini adalah hal terdekat untuk menawarkan tombol edit yang telah dibicarakan oleh Twitter.
  2. Warna khusus untuk aplikasi dan situs web Twitter.
  3. Kemampuan memosting video dengan resolusi lebih panjang dan lebih tinggi.
  4. Analitik lebih lanjut.
  5. Lencana profil khusus (contoh yang diberikan adalah bahwa jurnalis dapat memiliki lencana yang mencatat publikasi tempat mereka bekerja).
  6. Respons terekam untuk dipilih dari balasan yang lebih cepat.
  7. Fitur rekrutmen pekerjaan (untuk memposting pekerjaan dan terhubung dengan calon rekrutan).
  8. Stiker dan tagar khusus.
  9. Wawasan tentang akun lain (yang dapat menunjukkan semua interaksi Anda sebelumnya dengan pengguna).
  10. “Peran pengguna,” yang akan memudahkan organisasi besar untuk memberikan akses ke akun perusahaan tanpa harus secara langsung berbagi kata sandi.
  11. Lebih sedikit atau tidak ada iklan sama sekali.
Survey Twitter. [Twitter]
Survey Twitter. [Twitter]

Twitter juga tampaknya khawatir tentang apakah pengguna akan bereaksi buruk terhadap tingkat berbayar yang akan menutup beberapa fitur. Sebagian dari survei didedikasikan untuk menanyakan apakah pengguna khawatir bahwa itu akan melukai posisi Twitter sebagai platform terbuka atau memiringkan percakapan untuk mendukung pengguna berbayar.

Rumor tentang platform langganan Twitter pertama kali menerobos lowongan pekerjaan untuk tim baru di perusahaan bernama “Gryphon,” yang dikatakan sebagai “membangun platform berlangganan” untuk perusahaan.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tour de France memasuki Etape ke-20

Pebalap Israel Start-Up Nation Daniel Martin asal Irlandia memacu sepedanya saat berlaga di Tour de France Etape ke-20 dari Lure menuju ke La Planche...

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments