8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Begini Reaksi Cowok Saat Ada Cewek Open Mic di Voice Chat Game

Begini Reaksi Cowok Saat Ada Cewek Open Mic di Voice Chat Game


Suara.com – Seorang gadis cantik belum lama ini mengungkap reaksi gamer cowok saat gamer cewek melakukan open mic di voice chat game. Relate banget, kamu pernah mengalami hal yang sama?

Viral di Instagram, video gadis cantik yang ungkap reaksi gamer cowok saat open mic ini diunggah pertama kali oleh akun @fraggamingfact pada Senin (3/8/2020) lalu.

Dari video unggahan ini, seorang gadis cantik mengungkap reaksi cowok saat gamer cewek melakukan open mic saat main bareng. Biasanya, kebiasaan ini dilakukan saat memainkan game yang butuh komunikasi antar sesama rekan tim.

Ketika cewek open mic di game” tulis gadis cantik ini dalam video yang ia unggah.

Menurut gadis cantik, saat gamer cewek melakukan open mic, gamer cowok lainnya akan langsung otomatis melindunginya dan memaklumi jika permainannya justru biasa saja atau bahkan tidak begitu bagus.

Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)
Reaksi gamer cowok saat open mic di game. (instagram/fraggamingfact)

Kamu cewek ya? Kamu di belakang aja nanti aku lindungin. Jangan jauh-jauh, nanti mati duluan” tulisnya dalam video tersebut.

Selain berusaha melindungi sang gamer cewek, gamer cowok lainnya juga akan memberinya pujian hingga meminta nomor WhatsApp gamer cewek tersebut.

Minta WhatsApp-nya boleh? Buat main bareng nanti. Suara kamu lucu ya” ungkap gadis ini dalam video-nya.

Diketahui beberapa game mobile atau pc saat ini memang menyediakan fitur voice chat bagi game-game yang perlu kerja sama tim. Hal ini berguna untuk saling berdiskusi mengatur strategi yang baik.

Beberapa game yang menyediakan fitur voice chat untuk berkomunikasi dengan sesama rekan satu tim antara lain Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Call of Duty.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tour de France memasuki Etape ke-20

Pebalap Israel Start-Up Nation Daniel Martin asal Irlandia memacu sepedanya saat berlaga di Tour de France Etape ke-20 dari Lure menuju ke La Planche...

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments