0.6 C
New York
Sabtu, Februari 29, 2020
Beranda Olahraga Bola Bayern Munich Resmi Pinjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid

Bayern Munich Resmi Pinjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid


Suara.com – Bayern Munich resmi mendaratkan fullback kanan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2020 ini.

Meski demikian, kubu Bayern tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain berusia 24 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Seperti dikonfirmasi laman resmi Bayern, Odriozola akan membela panji Bayern untuk enam bulan ke depan dengan menggunakan nomor punggung 2.

Odriozola pun akan bersaing secara direct dengan fullback internasional Prancis, Benjamin Pavard untuk satu tempat di sektor bek kanan dalam starting eleven Bayern.

Di musim 2019/2020 ini, menit bermain Odriozola bersama Real Madrid praktis amat minim. Kalah bersaing dengan Dani Carvajal, Odriozola cuma tampil lima kali untuk El Real –julukan Real Madrid– di semua kompetisi.

Tak ayal, pemilik empat caps bersama Timnas Senior Spanyol itu dirumorkan ingin cabut dari Real Madrid, terlebih Piala Eropa 2020 sudah di depan mata.

Odriozola tentu tak ingin kansnya memperkuat La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– terancam gara-gara jarang bermain di level klub.

Dalam beberapa hari terakhir pun santer beredar rumor yang menyebut Bayern ingin menampung Odriozola. Dan hari ini, kubu The Bavarians –julukan Bayern– akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Odriozola dengan status pinjaman.

“FC Bayern Munich sudah mendatangkan Alvaro Odriozola dengan status pinjaman dari Real Madrid hingga akhir musim ini,” demikian pernyataan di laman resmi Bayern.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pun mengaku gembira dengan perekrutan Odriozola. Rummenigge mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang bersedia meminjamkan sang bek kanan.

“Setelah melalui proses diskusi internal, kami menyetujui permintaan pelatih kepala Hansi Flick untuk memperkuat lini pertahanan kami dengan mendatangkan Alvaro Odriozola,” ucap Rummenigge.

“Kami merasa sangat senang dengan perekrutan ini dan kami berterima kasih pada Real Madrid atas kerjasama mereka untuk transfer ini,” tukasnya.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Jelang seri pembuka F1 2020, Ferrari masih harus banyak berbenah

Jakarta (ANTARA) - Kepala tim Matttia Binotto mengungkapkan jika Ferrari masih harus berbenah setelah tes pramusim Formula 1 di Barcelona usai pada Jumat, dua...

Teladan Fatimah Az Zahra | Republika Online

Fatimah Az Zahra merupakan sosok...

Senator DPD Apresiasi Mentan SYL soal Optimalisasi Penyuluh

Penyuluh dibutuhkan guna mendorong produktivitas...

Recent Comments