8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Bikin Warganet Deg-degan

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Bikin Warganet Deg-degan


Suara.com – Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella.

Dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free Fire. Tentu saja, foto ini langsung disambut heboh.

Foto tersebut dipostingkan ke akun Instagram @anyageraldine pada 24 Juli kemarin. Yang langsung disebut komentar warganet.

kenalan dulu sm kapella,” tulis Anya Geraldine dalam postingan foto di Instagram tersebut.

Kapella sendiri adalah karakter baru yang sedang dikenalkan game battle royale ini. Sosoknya juga sedang ramai digunakan sejak awal dihadirkan.

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)

Bahkan Kapella digadang-gadang jadi karakter support terbaik untuk Free Fire. Hal ini karena kemampuan uniknya yang berhubungan dengan heal dan deffend.

Dari Healing Medic Kit hingga Treatment Gun jadi skill yang membantu rekan-rekan setimnya. Sehingga membuatnya jadi favorit banyak player.

Lalu bagaimana penampakan Anya Geraldine ketika cosplay Kapella ini? Nampak selebgram cantik ini bisa menghidupkan karakter tersebut.

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)

Meski tidak tampil dengan rambut pendek berwarna silver, Anya Geraldine terlihat menawan dengan balutan kostum karakter Free Fire tersebut.

Postingan foto cosplay Kapella Free Fire ini mendapatkan lebih dari 430 ribu like dan 3.600 komentar warganet. Banyak yang terpukau akan penampakan selebgram cantik ini.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments