8.5 C
New York
Sabtu, September 19, 2020
Beranda Teknologi Internet 3 Situs Mengunduh Subtitle Gratis untuk Film dan Acara TV

3 Situs Mengunduh Subtitle Gratis untuk Film dan Acara TV


Suara.com – Menonton film atau acara TV dari luar negeri untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi, bisa menjadi opsi menarik. Tapi terkadang, hal itu bisa terhambat karena keterbatasan subtitle. Namun, pengguna dapat mengunduh subtitle atau teks terjemahan untuk film atau acara TV apapun dengan gratis.

Dilansir dari Make Tech Easier, Senin (3/8/2020), berikut lima daftar situs mengunduh subtitle untuk film dan acara TV:

1. Downsub

Jika pengguna senang menonton film atau acara dari video online seperti YouTube, Vlive, dan situs semacamnya, tetapi tidak ada subtitle bahasa yang tersedia, Anda dapat mengunduhnya melalui Downsub dengan alamat https://downsub.com. Cukup memasukkan URL video ke dalam kotak pada halaman awal, lalu klik Download.

2. English Subtitles

English Subtitles memiliki subtitle untuk ribuan film dari seluruh dunia dan semua era. Pengguna bahkan dapat menemukan subtitle dari film-film tahun 60an. Sejumlah besar subtitle untuk acara TV populer pun tersedia.

Situs download subtitles, English Subtitles. [English-subtitles.org]
Situs download subtitles, English Subtitles. [English-subtitles.org]

Subtitle berbahasa Inggris ini pun dapat menjadi media bagi pengguna yang ingin sekaligus belajar bahasa Inggris, alih-alih menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Cukup ketikkan alamat situs https://english-subtitles.org dan cari judul film yang diinginkan. Situs ini pun mudah digunakan dan dinavigasi.

3. Podnapisi

Podnapisi adalah salah satu situs terbaik untuk mencari terjemahan bahasa Inggris di internet. Situs ini menawarkan subtitle baru untuk film baru yang diunggah setiap hari dan memperlihatkan peringkat dari pengguna lain, untuk memberikan gambaran tentang kualitas subtitle yang akan diunduh.



Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Vinales klaim pole position kedua kalinya secara beruntun di Misano

Jakarta (ANTARA) - Maverick Vinales pada Sabtu mengklaim pole position untuk kedua kalinya secara beruntun di Sirkuit Misano untuk start terdepan Grand Prix Emilia...

Lima aplikasi kencan online pilihan

Jakarta (ANTARA) - Teknologi sejak beberapa tahun belakangan ini membantu orang menjalin hubungan baru, pertemanan maupun percintaan.Berkenalan dengan orang yang baru lewat media sosial...

Bagnaia pecahkan rekor Misano untuk puncaki FP3 GP Emilia Romagna

Jakarta (ANTARA) - Pebalap tim Pramac Racing Francesco Bagnaia memecahkan rekor putaran di Sirkuit Misano setelah memuncaki sesi latihan ketiga pada Sabtu.Pebalap Italia yang...

Recent Comments